UNTUK INDONESIA
Auto2000 Digiroom Hadirkan Layanan Paripurna Toyota
Auto2000 mengubah website resminya menjadi sebuah e-commerce yang diberi nama Auto2000 Digiroom.
Peluncuran website e-commerce Auto2000 Digiroom. (Foto: Auto2000)

Jakarta - Diler resmi Toyota di Indonesia, Auto2000 secara resmi telah mengubah website resminya menjadi sebuah e-commerce. Website e-commerce yang diberi nama Auto2000 Digiroom ini menghadirkan layanan utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Tanah Air.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan bahwa diler yang merupakan bagian dari Group Astra Internasional ini mengubah platform-nya dengan tujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara daring (online).

"Dari perspektif inilah Auto2000 melakukan improvement untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan. Kini, Auto2000 Digiroom hadir layaknya 'Toyota Showroom in Your Pocket'," kata Martogi dalam acara peluncuran Auto2000 Digiroom yang disiarkan secara streaming, Kamis, 26 Maret 2020.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Toyota Agya Facelift 2020

Dalam Auto2000 Digiroom ini pelanggan dapat melakukan pembelian unit kendaraan baru Toyota dengan metode pembayaran cash maupun kredit. Selain itu, proses pembelian mobil juga dapat di-tracking secara daring mulai dari pengajuan kredit hingga pemberian tandatangan digital sebagai tanda pemesanan kendaraan.

Tidak hanya itu, layanan purna jual hingga pembelian suku cadang dan aksesoris juga dapat dilakukan pada platform ini. Pelanggan cukup melakukan booking service, lalu sistem akan memperlihatkan pilihan bengkel terdekat yang tersedia, termasuk dapat memilih opsi waktu untuk melakukan perawatan mobil.

Tersedia pula layanan THS-Auto2000 Home Service, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan perbaikan dan perawatan kendaraannya di rumah tanpa harus pergi ke bengkel resmi. Lalu ada layanan Bodi & Cat, dan pembelian suku cadang atau aksesoris yang bisa langsung diatur jadwal pemasangannya di cabang Auto2000 terdekat.

Baca juga: Toyota Tarik Peredaran Jutaan Kendaraan di Dunia

"Kehadiran Auto2000 Digiroom ini diharapkan dapat mempermudah segala urusan pelanggan dengan banyak pilihan channel untuk mendapatkan layanan profesional dari tim Auto2000. Platform ini juga menjadi e-commerce diler otomotif pertama di Indonesia, dengan mengusung konsep 'Toyota Showroom in Your Pocket'," ucap Martogi.[]

Berita terkait
Home Service Mitsubishi di Tengah Wabah Corona
Mitsubishi menghadirkan layanan Home Service di tengah pemberlakuan kebijakan social distancing akibat wabah Covid-19 di Indonesia.
Toyota Yaris Versi SUV Meluncur Maret 2020
Toyota Motor Eropa mengumumkan akan meluncurkan Toyota Yaris versi SUV pada 5 Maret 2020 mendatang.
Pabrik Nissan di Purwakarta Resmi Ditutup
Nissan Indonesia resmi menutup pabrik mereka yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat.
0
Profil Pangeran Charles, Calon Raja Inggris
Pangeran Charles positif terjangkit virus corona Covid-19. Ini profil lengkap calon penerus tahta kerajaan Britania Raya, calon Raja Inggris itu.