Jakarta - Grup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) berencana untuk merilis light stick edisi khusus resmi mereka. Merchandise berbentuk tongkat lampu dengan bagian bulat berlogo BTS dan Army diperlihatkan oleh agensi Big Hit Entertainment dalam sebuah video singkat melalui laman Twitter mereka.
Meski belum diketahui pasti mengenai waktu peluncuran light stick edisi khusus tersebut, video promosi bertajuk Official Light Stick Map of The Soul Special Edition itu telah ditonton oleh Army, sebutan bagi penggemar BTS di seluruh dunia sebanyak lebih dari 4,4 juta kali.
Postingan video berdurasi 15 detik itu juga menuai respon positif dengan unggah ulang dari para penggemar sebanyak lebih dari 190 ribu retweet, dan 588 ribu tanda suka.
Personel BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Grup idola BTS memang dikenal sebagai boyband dengan penggemar cukup militan dan loyal. Baru-baru ini, mereka berhasil mencetak rekor sebagai musisi dengan penjualan album terbanyak dalam sejarah musik K-Pop.
Pencapaian tersebut merupakan hasil akumulasi penjualan 14 album milik The Bangtan Boys.
BTS juga baru saja memutuskan untuk menayangkan konser-konser mereka sebelumnya secara gratis yang bisa diakses melalui laman berbagi video YouTube pada 17 dan 18 April 2020 mendatang.
Baca juga: Seung-hoon Winner Tulis Surat Sebelum Jalani Wamil
Konten yang nantinya tersedia di saluran YouTube resmi BTS, BANGTAN TV, ini bertujuan agar mereka terus terhubung dengan para Army selama masa karantina karena pandemi virus corona (Covid-19). []