Foto: Lagu Akad Payung Teduh Diangkat Menjadi Film

ITDC bekerja sama dengan PFN, IFI Sinema, dan E-Motion Entertainment untuk membuat film dari lagu yang berjudul Akad ciptaan Moh Istiqamah Djamad (Is) dengan latar kawasan pariwisata The Mandalika yang merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) sebagai upaya untuk mempromosikan The Mandalika, NTB secara nasional melalui pendekatan yang kreatif.

Pemeran film Akad (dari kiri) Jennifer Coppen, Harris Soedarto, Debo Andryos, Mathias Muchus, Indah Permatasari, Nino Fernandez berfoto bersama seusai gelar syukuran film \'Akad\' di Jakarta, Selasa, 18 Februari 2020. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Kebersamaan BCL dengan Putra Semata Wayang dari Olahraga Hingga Liburan Bareng
Semenjak ditinggal Ashraf Sinclair, BCL sering menghabiskan waktu bersama sang putra semata wayang bernama Noah, mulai dari olahraga dan liburan bareng sambil menikmati hidup mereka.
7
Foto: Bikin Gagal Fokus! Intip Pesona Erika Carlina yang Berperan Sebagai Flora di Film Turn On
Belum lama ini Erika Carlina mendapatkan peran sebagai Flora dalam seri web pertamanya dengan judul Turn On yang tayang di Vidio.
7
Foto: Resmi Jadi Pasutri, Intip 7 Potret Vidi-Sheila yang Gelar Pernikahan Mewah dari Adat Jawa Hingga Minang
Hubungan asmara pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya berlabuh ke pelaminan, dengan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2022.