Jakarta – Perusahaan transportasi Blue Bird, mengadakan kampanye #KisahKasihIbuBluebird dalam rangka menyambut hari Ibu Nasional yang diperingati setiap 22 Desember. Kampanye ini, ditujukan kepada semua karyawan dan termasuk pengemudi untuk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu masing-masing di hari spesial ini.
Melalui kampanye #KisahKasihIbuBluebird, ungkapan kasih sayang yang diberikan kepada Ibu diharapkan dapat terus mengingatkan kita atas jasa dan kasih sayang sepanjang masa dari seorang Ibu kepada anak-anaknya.
Pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird, Bluebird mengajak 25.000 Ribu Karyawan dan Pengemudi untuk bersama-sama mem-posting foto maupun video mengenai kisah kasih Ibu melalui media sosial Instagram dengan hashtag #KisahKasihIbuBluebird #KamiDiBluebird #BluebirdGroup #Bluebird.
“Jasa dan pengorbanan seorang Ibu kepada anak-anaknya tidak pernah ternilai oleh apa pun di dunia ini. Melalui kampanye #KisahKasihIbuBluebird, ungkapan kasih sayang yang diberikan kepada Ibu diharapkan dapat terus mengingatkan kita atas jasa dan kasih sayang sepanjang masa dari seorang Ibu kepada anak-anaknya,” ungkap Direktur Utama Blue Bird, Noni Purnomo melalui keterangan tertulis yang diterima Selasa, 22 Desember 2020.
Pengemudi wanita Blue Bird. (Foto Tagar/IG bluebirdgroup)
Bluebird, mengajak seluruh karyawan dan pengemudi Bluebird Group untuk bersama-sama memposting foto maupun video mengenai kisah kasih Ibu melalui media sosial Instagram dengan hashtag #KisahKasihIbuBluebird #KamiDiBluebird #BluebirdGroup #Bluebird.
Para peserta dapat menyampaikan foto maupun video mengenai kesan dan pesan untuk Ibu mereka, momen paling berkesan saat bersama Ibu hingga cerita lucu mengenai Ibu.
- Baca juga : Naik Taksi Blue Bird Bayar Pakai QRIS
- Baca juga : Blue Bird Bagi-bagi Masker Melalui #BirdbagiMasker
- Baca juga : Blue Bird Siap Kawal Mobilitas Tenaga Medis Covid-19
Noni menyatakan, dirinya menyambut baik respon yang diberikan oleh keluarga besar Bluebird Group yang turut berpartisipasi pada kampanye #KisahKasihIbuBluebird.
“Terima kasih kepada karyawan maupun pengemudi yang telah turut serta dalam berpartisipasi. Semoga kampanye ini dapat menjadi pengingat bahwa di tengah-tengah kesibukan baik pekerjaan maupun hal lainnya, kita harus meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu kita,” tutur Noni.
“Kami juga berharap pesan singkat yang disampaikan dari kampanye #KisahKasihIbuBluebird dapat menjadi momen berharga serta penyemangat bagi kita semua di keluarga di tengah-tengah kondisi pandemi saat ini,” tambahnya. []