UNTUK INDONESIA
Home Service Mitsubishi di Tengah Wabah Corona
Mitsubishi menghadirkan layanan Home Service di tengah pemberlakuan kebijakan social distancing akibat wabah Covid-19 di Indonesia.
Mobil untuk layanan Home Service Mitsubishi. (Foto: ANTARA/MMKSI)

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan pelayanan Home Service bagi seluruh pemilik kendaraan Mitsubishi. Hal ini ditujukkan sebagai bentuk dukungan terhadap pemberlakukan physical/social distancing di tengah merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia.

Dalam siaran persnya, sebagaimana dilansir dari Antara, Kamis, 26 Maret 2020, Mitsubishi mengatakan petugas diler yang memberikan layanan ke rumah customer akan dibekali dengan masker untuk kenyamanan bagi pelanggan.

MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up bagi pelanggan yang mobilnya harus diperbaiki di bengkel resmi. Petugas bengkel akan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sehingga tidak perlu adanya aktivitas keluar rumah oleh pelanggan.

Service Booking juga dapat dilakukan seperti biasa, dan pelanggan akan mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP), di mana khusus kendaraan penumpang akan dilakukan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari satu jam. Perbaikan tersebut meliputi pembersihan filter udara, ganti oli dan lainnya.

Baca juga: Harga Facelift Mitsubishi Xpander

MMKSI juga telah menjalin kerja sama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Pelanggan yang mengalami situasi darurat atau membutuhkan bantuan saat diperjalanan, dapat menghubungi hotline Allianz.

Pelanggan juga dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat jika mengalami keadaan darurat asalkan selama jam operasional diler untuk service booking dan layanan lain.[]

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Andalkan Pasar ASEAN 

Berita terkait
Perlukah Servis Besar Setelah Motor Terendam Banjir?
Pemilik sepeda motor yang kendaraannya terendam banjir pusing tujuh keliling. Perlukah servis besar setelah motor terendam banjir?
Pekerja Positif Corona, Pabrik Hyundai Stop Produksi
Satu karyawan positif terinfeksi virus corona (COVID-19), Hyundai menghentikan produksi di pabrik perakitan mobil Amerika Serikat.
Pabrik Nissan di Purwakarta Resmi Ditutup
Nissan Indonesia resmi menutup pabrik mereka yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat.
0
Home Service Mitsubishi di Tengah Wabah Corona
Mitsubishi menghadirkan layanan Home Service di tengah pemberlakuan kebijakan social distancing akibat wabah Covid-19 di Indonesia.